Mainan Alat Bantu Sex Wanita

Kemungkinan banyak wanita yang susah untuk mendapatkan orgasme seksual dalam hubungan intimnya. Ini di akibatkan bisa jadi kurang gedenya ukuran alat peli pada laki laki atau juga bisa kurang adanya alat bantu sex saat berhubungan intim.

mainan seks wanita seperti penis buatan yang dapat merangsang gairah seksual untuk wanita dewasa yang ingin mendapatkan lebih banyak fantasi seks yang berbeda dari biasanya.

Mainan Alat Bantu Sex Wanita
Alat bantu sexualitas ini adalah dildo yang unik yang menggunakan 2 baterai dan memiliki 30 fungsi yang berbeda dari getaran dan dapat diatur sesuai keinginan, dildo ini sangat cocok untuk pemula karena ukuran kecil silikon penis silikon elastis antara lain yang tersedia kami katalog dan bentuk juga sangat unik, begitu cantik cinta snappty sangat cocok untuk wanita remaja yang ingin mencoba seks dengan gaya sendiri. Wanita dildo ini dapat digunakan untuk keperluan jenis kelamin perempuan baik untuk pemula atau berpengalaman juga, karena alat dildo memiliki 30 fungsi getaran sangat memberikan kesenangan kepada pengguna untuk mencapai klimaks orgasme. bermerek lidah dengan teknologi terbaru berbentuk seperti mencuat lidah yang dapat digunakan untuk keperluan seksual wanita untuk klimaks, bahan silikon yang lembut sangat mirip dengan lidah yang memiliki tiga yan kecepatan getaran bisa diatur sesuai keinginan.

Vibrator ini adalah teknologi terbaru dengan menggunakan sumber energi AA batrei X3, keuntungan dari lidah penggeli ini dengan lidah dan vibrator kedua berbentuk seperti kapsul vibrator peluru sehingga dari kedua alat bantu sex wanita dapat digunakan secara bersamaan ke dalam lubang vagina dan anus yang berfungsi untuk menggelitik wanita daerah kewanitaan. Lidah fleksibilitas Super terbuat dari plastik pvc dilapisi dengan silikon elastis dapat digunakan untuk foreplay sebelum hubungan seksual ketika seorang wanita mampu merangsang gairah menginginkan seks atau masturbasi, dengan bentuk yang sederhana dan unik, maka alat ini penggeli cocok untuk pasangan hadiah

Harga Mainan Alat Bantu Sex Wanita
Untuk harga alat bantu sex ini sangat murah meriah sebelumnya sudah kami update dalam website kami di tokoalatbantusex.net dimana web tersebut telah ada beberapa produk seksual untuk pria dan wanita bahkan untuk pasutri. Antara lain alat bantu sex pria yang berharga standard an murah tersebut.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Mainan Alat Bantu Sex Wanita"

Back To Top